Slider[Style1]

Berita Utama

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Sosial

Video


Rangkasbitung.ID - Ranger Banten bekerja sama dengan Sat Binmas Polres Lebak yang di komandoi oleh Osep Mulyawan untuk menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa Puskesmas perbatasan yang ada di Lebak seperti Puskesmas Cisimeut, Bojong Manik, Cimarga, Warunggunung, Cikulur, Baros dan Cibadak.

Mereka melakukan ini untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam menghadapi wabah COVID-19.

Menurut Osep Mulyawan, mereka akan terus menyalurkan APD ke para tenaga medis selama APD masih bisa didapatkan.

"Tentu harapan kita semua adalah segera menghilangnya COVID-19 sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal. mari kita bantu diri kita sendiri, orang lain dan para tenaga medis dengan cara bagi-bagi APD atau lebih mudahnya dengan biasa hidup bersih, tetap di rumah dan selalu jaga jarak", tutur Osep Mulyawan.


About Rangkasbitung.ID

Terima kasih atas kunjungan Anda ke situs Kami www.rangkasbitung.id. Blog ini adalah milik pribadi dan tidak terikat oleh lembaga atau organisasi apapun. Rangkasbitung.ID akan berusaha untuk melakukan yang terbaik, antara lain berupaya memberikan informasi, menumbuhkan dan menjaga kepercayaan Anda selaku pengunjung situs ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top